PONOROGO, indostory.id – Sejumlah calon legislatif saat ini terus turun langsung untuk bertemu dengan masyarakat. Hal tersebut dilakukan untuk mendengar apa yang menjadi keinginan dan harapan daripada mereka, khususnya masyarakat bawah.

Hal ini yang dilakukan oleh salah satu calon anggota DPRD dari Partai Perindo Rian Priya Handoko. Dimana ia mendatangi sejumlah tokoh pencak silat dari Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo (PSHW) diwilayah Slahung dan Ngrayun. 

“Hal ini dimaksudkan untuk menyerap aspirasi dan harapan dari mereka guna memajukan olahraga pencak silat, khususnya dari PSHW,” kata Rian Priya.

Lanjutnya, Rian Priya mengungkapkan rasa syukurnya, lantaran mendapatkan dukungan penuh untuk maju sebagai caleg dari kalangan organisasi pencak silat PSHW.

“Terimakasih dan semoga bisa memenuhi keinginan dan harapan mereka, saat nanti jadi wakil rakyat di pemilu 2024 nanti. Semua aspirasi juga sudah saya serap,” terangnya.

Pria yang maju di dapil 4 DPRD Ponorogo ini mengaku tidak akan menyia-nyiakan dukungan penuh ini. Tentu dia juga akan berusaha untuk bisa menang.

Sementara itu Cipto yang merupakan salah satu tokoh PSHW mengatakan bahwa tidak banyak caleg yang turun langsung, mendatangi satu per satu para pendekar, guna memperkenalkan dan sosialisasikan programnya.

“Mas Rian saya lihat langsung turun ke menemui para anggota di sub ranting-ranting di Slahung maupun Ngrayun,” jelasnya.

Masih menurut Cipto bahwa Rian merupakan caleg dari Perindo ini dinilai sangat memahami apa yang jadi keinginan dan harapan gen Z, terlebih mereka yang fokus dibidang olah raga pencak silat.

“Mas Rian masih muda. Jelas tahu keinginan para anak muda. Jadi alasan kami untuk mendukung,” pungkasnya.

Komentar